Warga Magetan Jawa Timur Tewas Dalam Rumah Kontrakan di Bekasi

loading...
Warga Magetan Jawa Timur Tewas Dalam Rumah Kontrakan di Bekasi
Seorang pria ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan di Jalan Pemuda Gang Pelapor, RW 13, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
BEKASI - Seorang pria ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan di Jalan Pemuda Gang Pelapor, RW 13, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Baca juga: Penemuan Mayat Wanita Muda Tanpa Busana di Hotel, Ada Bekas Cekikan di Leher Korban

Belum diketahui pasti penyebab dari kematian korban yang diketahui berinisial S (47). Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Korban merupakan warga Magetan, Jawa Timur. Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan.

"Ditemukan telanjang dada dan hanya menggunakan celana panjang," kata Kaseie Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (28/5/2021).





Menurut dia, korban tinggal hanya seorang diri di rumah kontrakan tersebut, dan tidak ada terlihat tanda-tanda kekerasan. Namun, untuk memastikannya polisi masih menunggu hasil autopsi tim dokter.

Baca juga: Jumlah Kasus COVID-19 Kluster Anak di Kota Bekasi Melonjak 19,97%, Belajar Tatap Muka Dievaluasi

"Masih dalam pendalaman, kita masih cari penyebab kematianya," ucapnya.

Jasad korban kali pertama ditemukan oleh warga setempat yang curiga tidak ada aktivitas dari kamar kontrakan korban. Kemudian, warga melakukan pengecekan dan melihat ada seseorang dalam kondisi telungkup. Melihat hal itu, warga malaporkan kepada pengurus RT yang diteruskan kepada kepolisian.



Setelah itu, polisi datang membuka paksa pintu rumah kontrakan dan mendapati korban sudah tidak bernyawa.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, polisi kemudian mengevakuasi korban. Dari keterangan saksi, korban diduga meninggal karena sakit yang deritanya.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top