Warga Magetan Jawa Timur Tewas Dalam Rumah Kontrakan di Bekasi

Jum'at, 28 Mei 2021 - 13:27 WIB
loading...
Warga Magetan Jawa Timur Tewas Dalam Rumah Kontrakan di Bekasi
Seorang pria ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan di Jalan Pemuda Gang Pelapor, RW 13, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Seorang pria ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan di Jalan Pemuda Gang Pelapor, RW 13, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.



Belum diketahui pasti penyebab dari kematian korban yang diketahui berinisial S (47). Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Korban merupakan warga Magetan, Jawa Timur. Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan.

"Ditemukan telanjang dada dan hanya menggunakan celana panjang," kata Kaseie Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (28/5/2021).



Menurut dia, korban tinggal hanya seorang diri di rumah kontrakan tersebut, dan tidak ada terlihat tanda-tanda kekerasan. Namun, untuk memastikannya polisi masih menunggu hasil autopsi tim dokter.



"Masih dalam pendalaman, kita masih cari penyebab kematianya," ucapnya.

Jasad korban kali pertama ditemukan oleh warga setempat yang curiga tidak ada aktivitas dari kamar kontrakan korban. Kemudian, warga melakukan pengecekan dan melihat ada seseorang dalam kondisi telungkup. Melihat hal itu, warga malaporkan kepada pengurus RT yang diteruskan kepada kepolisian.

Setelah itu, polisi datang membuka paksa pintu rumah kontrakan dan mendapati korban sudah tidak bernyawa.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, polisi kemudian mengevakuasi korban. Dari keterangan saksi, korban diduga meninggal karena sakit yang deritanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)