Dalami Perampokan Bersenpi di Pademangan, Polisi Bakal Panggil Pihak Bank

loading...
Dalami Perampokan Bersenpi di Pademangan, Polisi Bakal Panggil Pihak Bank
Polisi tengah mendalami kasus perampokan bersenjata api di Jalan Pademangan III, Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (21/5/2021). Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Polisi tengah mendalami kasus perampokan bersenjata api di Jalan Pademangan III, Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (21/5/2021). Polisi akan memanggil pihak bank tempat korban J (21) mengambil uang sebelum dirampok pelaku yang terdiri dari empat orang

Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra mengatakan, pihak bank akan dipanggil untuk mempertajam keterangan dalam penyelidikan. "Ada pihak bank. Rencananya besok beberapa orang akan dimintai keterangan," ujarnya, Minggu (23/5/2021).
Baca juga: Korban Perampokan di Pademangan Diduga Sudah Diintai sejak Mengambil Uang di Bank



Polisi sudah memeriksa 3 saksi beserta korban terkait kasus ini. Polisi juga telah membuka CCTV yang merekam perampokan disertai penembakan ini. Dalam rekaman CCTV memperlihatkan 4 pelaku datang bergiliran. Perampokan itu terjadi saat korban baru saja selesai mengambil uang dari bank dan hendak kembali menuju rumahnya.

Ketika hendak masuk garasi, korban dipepet pelaku yang datang dengan mengendarai dua sepeda motor. "Pelaku mengambil paksa tas yang dibawa korban. Sempat terjadi tarik menarik antara pelaku dan korban," kata Panji.
Baca juga: Pelaku Perampokan dan Pemerkosaan di Bekasi Nafsu saat Lihat Korban Bermain TikTok

Di sela aksi tarik menarik, salah satu pelaku kemudian mengeluarkan senjata api dan menembak paha kanan korban. Korban tak bisa menahan lagi tas yang dibawanya sehingga terjatuh. Tas milik J akhirnya dibawa kabur pelaku.

Adapun tas yang dibawa kabur itu berisi uang senilai Rp25 juta. "Diperuntukkan apa uangnya masih kita dalami," ucapnya.

Kini keadaan korban sudah stabil. "Proyektil yang bersarang di pahanya sudah diambil, sedang dilakukan uji balistik," tambahnya.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top