Diduga Dibawa Kabur ART, Anak Prajurit Kodam Jaya Ditemukan di Indramayu

Jum'at, 21 Mei 2021 - 20:48 WIB
loading...
Diduga Dibawa Kabur ART, Anak Prajurit Kodam Jaya Ditemukan di Indramayu
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bayi berusia 10 bulan anak prajurit Kodam Jaya yang diduga dibawa kabur Asisten Rumah Tangga (ART) ditemukan di Indramayu, Jawa Barat, Jumat (21/5/2021).

"Sudah ditemukan di rumah ART-nya di Indramayu. Untuk motif yang bersangkutan (S) membawa korban menunggu hasil pemeriksaan," ujar Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan, Jumat (21/5/2021).
Baca juga: Ratusan Prajurit Kodam Jaya ‘Tempur’ di Meikarta

S (37) ART yang membawa kabur Daffa Hanif Hamizan akan dibawa ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan. Apabila terbukti memiliki niat jahat menculik Daffa, kasus ini bakal ditangani Satreskrim Polrestro Jakarta Timur.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menuturkan pihaknya bekerjasama dengan Satreskrim Polrestro Jakarta Timur guna mengungkap kasus dugaan penculikan yang dilakukan S. "Kodam Jaya akan bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk memproses masalah ini untuk mendapatkan keterangan selanjutnya," katanya.
Baca juga: Investor Dalangi Penculikan Direktur Perusahaan di Tebet

Dia berterima kasih atas bantuan warga menyebarluaskan informasi dugaan penculikan Daffa sehingga korban bisa ditemukan dan dalam proses dibawa bertemu orangtuanya.

"Mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari rekan-rekan media dan masyarakat yang telah mempublikasikan kejadian tersebut," ujar Herwin.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1893 seconds (11.252#12.26)