Anies Sambangi Rumah Warga yang Pulang Mudik di Sunter Agung

Rabu, 19 Mei 2021 - 16:28 WIB
loading...
Anies Sambangi Rumah Warga yang Pulang Mudik di Sunter Agung
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mendatangi kampung Tangguh Jaya RW 05 Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman mendatangi kampung Tangguh Jaya RW 05 Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara .

Anies beserta rombongan terlihat menyambangi beberapa rumah warga yang baru saja mudik Lebaran. Saat mendatangi rumah warga, Anies menyempatkan diri berbincang dengan warga dan menempelkan stiker bebas COVID-19 di depan rumah.

Setelah mendatangi sejumlah rumah, Anies dan juga rombongan mendatangi posko swab test antigen untuk warga yang baru saja pulang dari kampung halaman. (Baca juga; Anies: 5.955 Kendaraan Diperiksa, 148 Pemudik Positif Covid-19 )

"Siang ini kami mengunjungi posko tes swab antigen di RW 05 kelurahan Sunter agung, di mana para dasa wisma bekerja memantau pemudik yang kembali," ucap Anies di Posko pada Rabu (19/5/2021).

Anies menjelaskan, diwilayah Sunter Agung yang terdapat 481 warga yang terdata mudik. Dan baru 125 warga yang pulang dan sudah menjalani swab test antigen. (Baca juga; Sambangi KM 34 Tol Japek Bersama Kapolda dan Pangdam, Anies Ingin Warga Jakarta Bebas Covid-19 )

"125 pemudik yang sudah kembali dari total pemudik 481.Sejauh ini tidak ada yang positif, tapi pesan saya kepada semua, walapun hasil antigen negatif, tapi tetap dipantau kondisi kesehatannya," terangnya.

Anies juga menambahkan bahwa koordinasi antar pengurus wilayah di RW 05 Sunter Agung terkait proses pemantauan warga yang baru tiba selepas mudik berjalan dengan baik.

"Di sin lah tempatnya tadi kita melihat, Alhamdulillah pelaksanannya amat baik. Koordinasinya berjalan baik, Pak RW 05 ini memimpin dengan tertib, manajemennya rapi," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)