Polisi Selidiki Kecelakaan Ambulans hingga Jenazah Terlempar Ke Jalan

Rabu, 19 Mei 2021 - 11:19 WIB
loading...
Polisi Selidiki Kecelakaan Ambulans hingga Jenazah Terlempar Ke Jalan
Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, membenarkan terjadi kecelakaan mobil ambulans menyebabkan jenazah terlempar keluar ke jalan raya. Foto/Istimewa/Tangkapan Layar Instagram
A A A
JAKARTA - Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, membenarkan terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil ambulans berpelat nomor B-1608-UFX dan mobil boks berpelat nomor B-9164-FCB.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Gatot Subroto dekat Mapolda Metro Jaya, Senayan Jakarta Selatan pada Rabu (19/5/2021) dini hari menyebabkan jenazah terlempar keluar ke jalan raya.

"Iya benar, nanti akan saya hubungi lebih lanjut ya melalui pesan singkat (WA)," ujar Fahri Siregar, Rabu (19/5/2021) pagi. (Baca juga; Ambulans Tabrakan dengan Mobil Boks, Jenazah Dalam Peti Terlempar ke Jalan )

Dalam video yang viral di media sosial tersebut menunjukkan sejumlah keluarga dan petugas ambulans mengevakuasi jenazah berbalut kafan putih yang terlempar dari dalam peti ke aspal jalan. Kecelakaan itu terjadi di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan sekitar Pukul 03.00 WIB. (Baca juga; Anak Tewas saat Ritual Mistik, Ayah dan Ibu Korban Simpan Jenazah selama 4 Bulan )

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, bagian belakang mobil ambulans dan bagian depan mobil boks ringsek cukup parah. Selain itu mobil taksi berpelat nomor B-1229-ETF juga terlibat kecelakaan antara mobil boks dan ambulans tersebut mengalami kerusakan ringan pada bemper depan.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)