Massa Buruh KSPI Kirim Surat ke Presiden Amerika Joe Biden, Ini Tuntutannya

Selasa, 18 Mei 2021 - 18:52 WIB
loading...
Massa Buruh KSPI Kirim Surat ke Presiden Amerika Joe Biden, Ini Tuntutannya
Presiden Amerika Serikat Joe Biden. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Massa buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia ( KSPI ) menyuarakan yel-yel tentang kebebasan Palestina di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021).

Presiden KSPI Said Iqbal mengatakan, pihaknya menyerahkan surat kepada Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia. Surat tersebut ditulis dengan bahasa Inggris dan Prancis.
Baca juga: Aksi Solidaritas Palestina, KSPI Longmarch ke Kantor PBB hingga Kedubes Amerika

Surat tersebut akan diteruskan ke Presiden Amerika Serikat Joe Biden . Dalam surat itu, buruh Indonesia menuntut Joe Biden segera mendesak Israel menghentikan kekerasan di bumi Palestina.

"Diteruskan kepada Presiden Joe Biden dan tembusan kepada konfederasi serikat buruh Amerika agar meminta Presiden Amerika Serikat Joe Biden menghentikan, meminta Perdana Menteri Israel menghentikan agresi militer ke Palestina," ujar Said di depan Kedubes Amerika Serikat, Selasa (18/5/2021).
Baca juga: Kepung DPRD Kabupaten Bekasi, Buruh Minta Dukungan Hentikan Serangan Israel ke Palestina

Massa buruh KSPI juga mendesak Joe Biden menghentikan kekerasan dan penindasan terhadap rakyat Palestina oleh militer Israel. Melalui pengeras suara, seruan agar penghentian penindasan terhadap rakyat Palestina terus digaungkan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)