Begini Aksi Petugas Damkar DKI Selamatkan Kuda Terjebak di Got

loading...
Begini Aksi Petugas Damkar DKI Selamatkan Kuda Terjebak di Got
Petugas Damkar DKI Jakarta menyelamatkan kuda yang terjebak di saluran air/got Jalan Pangeran Antasari, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5/2021). Foto: IG @humasjakfire
JAKARTA - Seekor kuda berhasil diselamatkan petugas Pemadam Kebakaran ( Damkar ) DKI Jakarta, Sabtu (15/5/2021) setelah terjebak di saluran air /got Jalan Pangeran Antasari, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @humasjakfire, sebanyak 8 orang dikerahkan berikut dengan pemilik kuda menarik kuda dengan bantuan alat pengait guna memudahkan kuda naik ke atas.
Baca juga: Petugas Damkar Evakuasi Ular Kobra 1 Meter dari Garasi Rumah Warga



Terperosoknya kuda ke got lantaran pemilik kuda memberi makan kuda tunggangannya di samping saluran air. Saat kuda tersungkur ke got, pemilik kuda berteriak meminta tolong kepada ojek online di sekitarnya.

Kemudian, pengendara ojek online dengan cepat menghubungi petugas Damkar Cipete untuk meminta pertolongan. Kejadian ini mengundang beberapa komentar netizen.
Baca juga: Begini Giat Serba Bisa Damkar Jaktim, Apa yang Dikerjakan?

"Kasian kudanya mungkin udah capek banget lapar dan haus tapi masih disuruh jalan terus kli ya. Buat bapak damkar anda the best. Semoga selalu diberi kemudahan kesehatan dan banyak rejeki amiinn," tulis @tinna_longndut.

"Terima kasih buat petugas luar biasa," kata @dodoandar.

"Kudanya cape disuru cari uang," cuit @azrielvansunited.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top