Petugas Damkar Evakuasi Ular Kobra 1 Meter dari Garasi Rumah Warga

Sabtu, 15 Mei 2021 - 00:59 WIB
loading...
Petugas Damkar Evakuasi Ular Kobra 1 Meter dari Garasi Rumah Warga
Petugas damkar Sektor Pasar Rebo, Jakarta Timur, mengevakuasi ular kobra dengan panjang 1 meter dari rumah salah seorang warga.Foto/Tangkapan Layar/IG @info_jakartatimur
A A A
JAKARTA - Petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta Sektor Pasar Rebo, Jakarta Timur, mengevakuasi seekor ular kobra dengan panjang kurang lebih 1 meter. Evakuasi ular kobra ini dilakukan di rumah salah seorang warga di Kelurahan Baru, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Jumat (14/5/2021).

Evakuasi ular kobra ini diunggah akun Instagram @info_jakartatimur. "Jumat (14/05/2021) Di Hari Moment Lebaran Kedua Ini Anggota Rescue #DamkarDKI Sektor Pasar Rebo Melaksanakan Giat Evakuasi Hewan Liar ( Ular Cobra ) Dengan Panjang ±1m Di Sebuah Garasi Motor Rumah Kel.Baru Kec.Pasar Rebo," tulis caption akun Instagram tersebut.

Satu Tim Lighting Rescue yang terdiri dari lima personel diterjunkan ke lokasi guna mengevakuasi ular kobra tersebut. Setelah mengevakuasi ular kobra, selanjutnya ular sepanjang 1 meter itu dibawa ke kantor pemadam kebakaran.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)