Pohon Tumbang Timpa Mobil Brio di Pamulang, Arus Lalu Lintas Terputus Seketika

loading...
Pohon Tumbang Timpa Mobil Brio di Pamulang, Arus Lalu Lintas Terputus Seketika
Hujan deras yang mengguyur wilayah Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Kamis (06/5/21) sore menyebabkan sebuah pohon besar tumbang di Jalan Pajajaran. Foto: MPI/Hambali
TANGERANG SELATAN - Hujan deras yang mengguyur wilayah Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Kamis (06/5/21) sore menyebabkan sebuah pohon besar tumbang di Jalan Pajajaran. Seunit mobil Honda Brio turut tertimpa pohon tumbang.

Pohon yang tumbang itu menutup total 2 jalur yang ada di Jalan Pajajaran, tepatnya di depan Situ Sasak. Kabel-kabel yang menjuntai di atas sisi jalan ikut tertimpa hingga membuat tiang listrik roboh ke badan jalan. Arus lalu lintas pun terputus seketika.



Baca juga: Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Hancurkan Billboard Minimarket di Tangsel

"Ada pohon tumbang menimpa satu mobil di Jalan Pajajaran. Pohon tumbang itu ikut menimpa kabel-kabel dan membuat tiang listrik roboh," ujar Kanitlantas Polsek Pamulang, Ipda Rahmad Gunawan.

Pohon Tumbang Timpa Mobil Brio di Pamulang, Arus Lalu Lintas Terputus Seketika


Meski tertimpa reruntuhan batang pohon, pengendara nampak tak mengalami luka-luka. Dibantu polisi dan warga sekitar, akhirnya pengendara mobil berhasil mengeluarkan badan kendaraannya dari reruntuhan.

"Tidak ada korban luka," jelasnya.

Hujan deras turun disertai kilatan petir sejak pukul 16.00 WIB. Hal itu terjadi merata di sejumlah wilayah di Kota Tangsel. Sekitar pukul 17.30 WIB, hujan mereda. Sejumlah ruas jalan pun nampak terlihat tergenang air.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top