Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Hancurkan Billboard Minimarket di Tangsel

loading...
Hujan Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Hancurkan Billboard Minimarket di Tangsel
- Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang, menimpa papan billboard milik minimarket di Kencana Loka 3, Serpong, Kota Tangsel.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG - Hujan disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang , menimpa papan billboard milik minimarket di Kencana Loka 3, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Akibatnya, papan billboard minimarket tersebut hancur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Peristiwa ini, terjadi sekira pukul 13.30 WIB."Kejadiannya tadi jam 13.30 WIB, saat hujan deras. Teman saya yang tahu kronologisnya. Orangnya sudah pulang. Saya masuk siang," kata salah satu karyawan minimarke, di lokasi kejadian, Kamis (15/4/2021).

Tidak hanya papan nama minimarket, pembatas air atau list plang dan plafon bagian depan minimarket juga hancur. Meski demikian, aktivitas minimarket tetap buka dan pelanggan tetap seperti biasa. Baca: Gempar, Kota Bekasi Diguyur Hujan Es

Saat ini, pohon tumbang sudah dievakuasi dengan cara dipotong dengan mesin pemotong kayu oleh petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel. Potongan kayu, lalu diangkut mobil patroli.

Sementara itu, karyawan minimarket tampak mulai membersihkan halaman depan toko dengan menyapu dan menyingkirkan ranting-ranting pohon. Arus lalu lintas pun berlangsung normal lancar.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top