Polisi Selidiki Praktik Dugaan Prostitusi di Panti Pijat Berkedok Restoran di Jakarta Barat

Kamis, 06 Mei 2021 - 15:55 WIB
loading...
Polisi Selidiki Praktik Dugaan Prostitusi di Panti Pijat Berkedok Restoran di Jakarta Barat
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya akan melakukan penelusuran terkait praktik dugaan prostitusi online di kawasan Jakarta Barat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya segera melakukan penelusuran praktik dugaan prostitusi di panti pijat yang berkedok restoran di kawasan Jakarta Barat. Bila terbukti benar dan ditemukan ada pelanggaran, maka segera dilakukan penindakan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya akan melakukan penelusuran terkait praktik dugaan prostitusi online di kawasan Jakarta Barat tersebut. “Kalau memang ada pelanggaran akan kita tindak,” katanya, Kamis (6/5/2021).

Dia menegaskan, segala bentuk kegiatan atau tempat hiburan belum diperkenankan untuk buka pada masa pandemi ini atau PPKM. “Kita akan telusuri, informasi ini kita dapatkan dari masyarakat,” tukasnya. (Baca juga; Berkedok Resto, Panti Pijat Plus Plus Diduga Buka di Cengkareng )

Diketahui, sebuah panti pijat diduga beroperasi di kawasan Taman Palm Cengkareng, Jakarta Barat. Mereka kerap mempromosikan melalui akun instagram resmi @poseidon_resto dan memposting melalui instastory, Kamis (6/5/2021) siang tadi. “Sudah bisa merapat TKP open bosku,” katanya dalam caption melalui instastory.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)