Anak-Anak Main Korek Api, Angkot di Bogor Ludes Terbakar

Selasa, 04 Mei 2021 - 14:49 WIB
loading...
Anak-Anak Main Korek Api, Angkot di Bogor Ludes Terbakar
Sebuah angkot yang sedang terparkir di Kota Bogor ludes terbakar. Foto: Dok Damkar Kota Bogor
A A A
BOGOR - Sebuah angkot yang sedang terparkir di Kampung Mekarjaya, Kelurahan Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian ini.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran pada Satpol PP Kota Bogor M Ade Nugraha mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB pagi tadi.



"Awalnya kami dapat laporan mobil angkot yang terbakar di Ranggamekar dari komunitas tanggap kebakaran melalui HT," kata Ade, saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Selasa (4/5/2021).

Dari situ, petugas langsung menuju lokasi kejadian dengan membawa satu unit mobil pemadam. Akses yang sulit dijangkau ditambah kemacetan membuat sebagian besar angkot sudah dilalap api.

"Jadi saat bantuan Damkar tiba, angkot sudah sebagian besar terbakar," bebernya.



Kobaran api akhirnya bisa dipadamkam petugas sekitar 30 menit kemudian. Dari keterangan warga di lokasi, diduga kebakaran tersebut disebabkan adanya anak-anak yang bermain korek api di dalam angkot.

"Berdasarkan kesaksian ada anak yang bermain korek api di dalam angkot tanpa ada pengawasan. Baru disadari ketika angkot mulai terbakar, warga mencoba memadamkan namun gagal," tutup Ade.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)