Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG: Wilayah Penyangga Ibu Kota Waspada Hujan Petir

loading...
Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG: Wilayah Penyangga Ibu Kota Waspada Hujan Petir
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah ibu kota, seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara dan kepulauan Seribu. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah ibu kota, seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara dan kepulauan Seribu pada Senin (3/5/2021) pagi cerah berawan.

Baca juga: Waspadai! 4 Penyakit yang Rawan Terjadi saat Cuaca Ekstrem

Menjelang siang hari, BMKG memprakirakan cuuca seluruh wilayah DKI Jakarta tetap sama yakni cerah berawan. Sementara itu memasuki malam hari, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan dengan temperatur suhu 23 sampai 32 derajat celcius.

Baca juga: Rossi Berharap Cuaca Tak Berangin di MotoGP Jerez

Sementara untuk wilayah penyangga ibu kota seperti Bogor, Depok dan Bekasi BMKG memprakirakan terjadi potensi hujan yang disertai kilat petir dan angin kencang pada siang, sore hingga malam hari.



"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir pada sore hingga menjelang malam hari di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi," tulis keterangan BMKG dalam laman resminya yang dikutip, Senin (3/5/2021).

Baca juga: Begini Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini

Adapun BMKG memprakirakan cuaca Bogor pada pagi hari cerah berawan, menjelang siang cuaca diperkirakan terjadi hujan petir dan memasuki malam hari cuaca diprakirakan berawan.

Kemudian wilayah penyangga ibu kota lainnya seperti Depok BMKG memprakirakan pada pagi hari cuaca cerah berawan, siang hari terjadi hujan ringan dan malam hari diprakirakan berawan.

Terakhir untuk wilayah Bekasi BMKG memprakirakan cuaca pada pagi hari cerah berawan, menjelang siang hari Bekasi diguyur hujan ringan dan memasuki malam hari diprakirakan cuaca berawan.
(maf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top