Sasar Ojol dan Sopir Bajaj, Baja Perindo Bagikan Makanan, Masker, hingga Face Shield

Jum'at, 30 April 2021 - 21:19 WIB
loading...
Sasar Ojol dan Sopir Bajaj, Baja Perindo Bagikan Makanan, Masker, hingga Face Shield
Baja Partai Perindo bersama dengan Boksi dan V-Pro Mask membagikan makanan pembuka puasa di Jalan Danau Sunter Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo bersama dengan Boksi dan V-Pro Mask membagikan makanan pembuka puasa di Jalan Danau Sunter Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (30/4/2021).

Owner V-Pro Mask Rudi Kurniawan mengatakan bahwa aksi kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini bertujuan untuk berbagi kebersamaan dengan masyarakat.

"Pada saat ini kami dari V-Pro bersama Boksi dan juga Baja Perindo membagikan makanan gratis, masker dan face Shield untuk masyarakat pengguna jalan," kata Rudi di Lokasi.

Menurut Rudi, kerja sama ini merupakan kegiatan yang keempat kalinya. Dimana dalam setiap kegiatannya membagikan 160 hingga 200 paket makanan.



"Total dari awal kegiatan sudah ada 800 paket. Intinya dengan pembagian ini kami ingin berbagi kepada masyarakat secara cuma cuma, supaya kebersamaan ini ada," tutur Rudi.

"Apalagi saat ini masih dalam masa pandemi. Untuk itu dibutuhkan masker dan juga makanan, khususnya untuk ojol maupun sopir bajaj dan angkutan umum di jalan," lanjutnya.

Sementara itu, owner Boksi, Sucipto Chuarsa, mengatakan, pembagian makanan cepat saji ini mempermudah masyarakat hingga tidak perlu repot repot untuk mempersiapkan makanan.

"Jadi yang kami berikan ini merupakan konsep cara masak baru dengan bahan dan bumbu yang sudah siap dimasak. Sehingga bantuan ini mempermudah masyarakat," tuturnya.

Sucipto berharap dengan adanya bantuan dari Partai Perindo dapat menjaga persatuan Indonesia. "Walaupun kita berbeda, tapi ada kebersamaan dan saling berbagi," pungkasnya.

Adapun dalam aksi sosial ini, V-Pro menyalurkan masker dan face shield di dalam paket. Sementara Boksi berpartisipasi dalam penyediaan makanan siap saji.

(Yohannes Tobing)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)