Baja Perindo Bagikan Makanan, Masker, dan Face Shield untuk Pengguna Jalan di Kebon Sirih

loading...
Baja Perindo Bagikan Makanan, Masker, dan Face Shield untuk Pengguna Jalan di Kebon Sirih
Ketua Umum Baja Perindo, Drisye Siahaya membagikan paket makanan kepada pengemudi ojek online di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
JAKARTA - DPP Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo , berbagi keberkahan kepada pengguna jalan di sekitar Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Kegiatan rutin ini dilakukan setiap tahunnya dengan cara membagikan makanan bagi masyarakat yang berpuasa.

"Target kita para pengendara yang melintas maupun karyawan yang baru keluar kantor. Antara lain ojek online, bajaj dan lain sebagainya," ungkap Ketua Umum Baja Perindo , Drisye Siahaya kepada MNC Portal, Selasa (20/4/2021).

Drisye mengatakan, Baja Perindo menyiapkan 160 paket makanan, masker dan face shield. Diharapkan dari kegiatan ini ialah dapat meringankan dan membantu sesama di tengah situasi pandemi saat ini.Baca: Melihat Posko Tiga Pilar di Lokasi Bencana Kebakaran Taman Sari

"Ini sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo agar kita memberikan perhatian atau atensi dalam situasi pandemi Covid-19 ini banyak kendala dalam kehidupan terutama segi materi di situ kami harapkan dapat meringankan sesama," pungkasnya.

Berdasarkan pantauan jurnalis MNC Portal di lokasi, pengendara antusias dengan adanya berbagi takjil ini. Seperti yang diutarakan salah satu pengemudi ojek online ini. "Terima kasih, sangat membantu kami untuk berbuka puasa. Harapannya kegiatan ini dapat terus dilakukan tidak hanya disini, tapi di tempat lain juga," ujar Ahmad salah seorang pengemudi ojek online kepada MNC Portal.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top