2 Pasien Covid-19 di RSPI Sulianti Saroso Diperbolehkan Pulang

Minggu, 19 April 2020 - 17:34 WIB
loading...
2 Pasien Covid-19 di RSPI Sulianti Saroso Diperbolehkan Pulang
Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, dr Mohammad Syahril mencatat bahwa ada peningkatan pasien yang sembuh setiap hari. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Penanganan Pasien yang terjangkit Corona (Covid-19) di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso memberikan perkembangan terbaru. Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, dr Mohammad Syahril mencatat bahwa ada peningkatan pasien yang sembuh setiap hari.

"Ada perkembangan terbaru dari data kami. Hari ini ada dua pasien yang di rawat di ruang isolasi sudah bisa pulang," kata Syahril melalui rilis yang diterima, Minggu (19/4/2020).

Menurut Syahril, dari kedua pasien tersebut merupakan orang yang berstatus positif dan satunya lagi merupakan pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19.

Dari peningkatan pasien yang sembuh, hari ini RSPI Sulianti Saroso juga menerima empat pasien baru. "Ada penambahan empat pasien yang masuk ke RSPI. Dan dari total pasien yang masih dirawat di RSPI Sulianti Saroso adalah sekitar 25 orang. Sebanyak 10 status PDP dan 15 yang positif," ungkapnya.

Semenjak munculnya Covid-19 di Indonesia, RSPI Sulianto Saroso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, telah merawat 140 pasien. Dengan kesembuhan ada 90 pasien baik yang PDP maupun positif Corona. 25 pasien masih di rawat dan 25 pasien yang meninggal.

(Yohannes Tobing)
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)