Baja Perindo Berbagi Keberkahan dengan Tebar Makanan, Masker dan Face Shield di Pasar Rumput

Selasa, 27 April 2021 - 19:05 WIB
loading...
Baja Perindo Berbagi Keberkahan dengan Tebar Makanan, Masker dan Face Shield di Pasar Rumput
DPP Baja Partai Perindo berbagi keberkahan kepada warga di sekitar Jalan Pariaman Dalam, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo berbagi keberkahan kepada warga di sekitar Jalan Pariaman Dalam, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021). Kegiatan ini rutin setiap tahunnya yaitu pembagian makanan saat bulan Ramadhan .

"Target kita warga di sekitar sini dan pengendara," kata Ketua Umum Baja Perindo Drisye Siahaya, Selasa (27/4/2021). Perindo menyiapkan 160 paket makanan, masker dan face shield.
Baca juga: Gandeng Komunitas Ojol, Pemuda Perindo Bagikan 300 Paket Takjil di Tamansari

Harapan dari kegiatan ini dapat meringankan dan membantu sesama di tengah situasi pandemi. "Harapan kami bisa memberikan sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam kondisi pandemi Covid-19 karena banyak kendala dalam kehidupan terutama segi materi. Di situ kami harapkan dapat meringankan sesama," ujarnya.

Berdasarkan pantauan, warga antusias dengan berbagi takjil ini. Warga 30 menit sebelum mulai acara telah mengantre dengan menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak dan memakai masker.
Baca juga: KTT ASEAN Berakhir, Pemuda Perindo: Indonesia Harus Berani Tampil Atasi Krisis Politik & Kemanusiaan Myanmar

Pemilik Boksi Sucipto mengatakan, Boksi bekerjasama dengan Perindo berbagi takjil sebagai bentuk simpati kepada masyarakat. "Sebagai bentuk simpati kami kepada masyarakat yang sedang susah berjuang di tengah pandemi. Masih ada 2 titik lagi di Jakarta Timur dan Jakarta Utara," ucapnya.

Eko (35), warga Setiabudi mengucapkan terima kasih kepada Perindo dengan kegiatan ini. "Terima kasih Perindo yang telah membuat kegiatan berbagi takjil di Jalan Pariaman Dalam," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)