Gandeng Komunitas Ojol, Pemuda Perindo Bagikan 300 Paket Takjil di Tamansari

Senin, 26 April 2021 - 19:27 WIB
loading...
Gandeng Komunitas Ojol, Pemuda Perindo Bagikan 300 Paket Takjil di Tamansari
DPP Pemuda Perindo melakukan kegiatan berbagi takjil di sudut lampu merah halte Olimo, Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (26/4/2021). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - DPP Pemuda Perindo melakukan kegiatan berbagi takjil di sudut lampu merah halte Olimo, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Keadilan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Senin (26/4/2021).

DPP Pemuda Perindo menggandeng komunitas ojol ubur-ubur olimo Jakbar dalam kegiatan berbentuk kesalehan sosial itu.

Wakil Bendahara Umum I DPP Pemuda Perindo Iqnal Shalat Sukma Wibowo mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda kedua dari rangkaian program kerja DPP Pemuda Perindo selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

"Hari ini kita bagi-bagi 300 paket takjil kepada warga yang melintas di lampu merah Olimo. Kita juga menggandeng komunitas Ojol," katanya di lokasi.



Iqnal mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiasi dari setiap ketua bidang DPP Pemuda Perindo. Dimana pihaknya akan terus berkontribusi untuk masyarakat, terutama masyarakat ditataran akar rumput.

"Ketua-ketua DPP Pemuda Perindo akan membuat program-program yang menarik untuk kaum milenial dengan konsep yang asik dan keren," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Ojol Ubur-ubur Jakbar Sobri menyambut baik program kolaborasi yang diadakan oleh DPP Pemuda Perindo. Sobri berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturahim yang baik dan berkelanjutan ke depannya.

"Semoga Partai Perindo bisa terus berkolaborasi menggandeng semua kalangan," tukas Sobri.

Diketahui, pada agenda sebelumnya DPP Pemuda Perindo telah membagikan paket sembako gratis untuk warga yang melintas di depan Rusun Sukapura, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara, Minggu (25/4).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)