Dapat Bantuan Sembako dari Pemuda Perindo, Warga: Senang Sekali, Alhamdulillah!

Minggu, 25 April 2021 - 19:21 WIB
loading...
Dapat Bantuan Sembako dari Pemuda Perindo, Warga: Senang Sekali, Alhamdulillah!
Warga yang melintas di Jalan Manunggal Juang II, Cilincing, merasa senang karena mendapatkan paket sembako dari DPP Pemuda Perindo, Minggu (25/4/2021) sore. Foto: MNC Portal/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Warga yang melintas di Jalan Manunggal Juang II, tepatnya di depan Rusun Sukapura), RT14/RW 7, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara, merasa senang karena mendapatkan paket sembako dari DPP Pemuda Perindo, Minggu (25/4/2021) sore.

Pembagian sembako yang dilaksanakan pukul 16.00 WIB jelang waktu berbuka puasa tersebut disambut rasa syukur dan terima kasih dari warga. karena bantuan tersebut dapat digunakan untuk berbuka puasa maupun sahur.



Rapiah (45), warga RW 09, Kelurahan Sukapura, mengungkapkan dirinya merasa senang karena bisa mendapatkan sembako secara cuma-cuma di tengah kebutuhan sembako yang meningkat di bulan Ramadhan.

"Senang sekali, Alhamdulillah. Bisa untuk bahan berbuka puasa. Terima kasih banyak untuk Pemuda Perindo. Semoga berkah," ujar Rapiah kepada MNC Portal Indonesia di lokasi pembagian sembako.



Sementara itu, warga lainnya yang mendapatkan sembako yakni seorang remaja atas nama Adelia (18) RT01/RW03 Kelurahan Sukapura.

"Senang bisa dapat sembako, bisa bantu kebutuhan rumah. Soalnya bapak dan ibu saat ini pendapatannya berkurang karena dampak pandemi Covid-19," kata Adelia.

Tak hanya warga yang melintas pedagang kue dan jajanan berbuka puasa juga turut mendapatkan paket sembako dari DPP Pemuda Perindo tersebut.

"Senang bisa mendapatkan bantuan di masa pandemi Covid-19. Dapat telor, saus, masker. Mudah-mudahan ekonomi kita bisa pulih seperti sediakala. Terima kasih untuk Pemuda Perindo, sukses selalu," kata Tedi, pedagang kue leker di Rusun Sukapura.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)