Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Pemuda Perindo Tebar Paket Sembako di Cilincing

Minggu, 25 April 2021 - 18:26 WIB
loading...
Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Pemuda Perindo Tebar Paket Sembako di Cilincing
Pembagian paket sembako yang dilaksanakan DPP Pemuda Perindo di Jalan Manunggal Juang II, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (25/4/2021). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - DPP Pemuda Perindo berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan dengan membagikan paket sembako gratis untuk warga yang melintas di depan Rusun Sukapura, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara, Minggu (25/4/2021).

Wakil Bendahara Umum I DPP Pemuda Perindo, Iqnal Sukma Wibowo, menyebutkan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 serta berbagai kebaikan di bulan suci Ramadhan.



"Di bulan yang penuh berkah ini kita berbagi kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras, atau golongan. Harapannya Pemuda Perindo semakin dekat dengan masyarakat," ujar Iqnal usai membagikan sembako kepada masyarakat.

Iqnal mengungkapkan kegiatan tersebut akan dilaksanakan rutin selama bulan Ramadhan diberbagai lokasi dan wilayah di seluruh Indonesia.



"Selain berbagi sembako kami juga rutin melakukan bagi-bagi takjil untuk masyarakat yang hendak berbuka puasa," tambah Iqnal.

Sementara Ketua Bidang Agama DPP Pemuda Perindo, Ahmad Nurjaya menyebutkan jumlah sembako yang dibagikan ada sebanyak 300 paket termasuk masker.

"Sembako ini berisi telor, kecap, saos, teh, gula, dan masker," kata Iqnal. [Carlos Roy Fajarta]

Teks Foto:
Pembagian paket sembako dilaksanakan DPP Pemuda Perindo di Jalan Manunggal Juang II (depan Rusun Sukapura), Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara, Minggu (25/4/2021) sore [Carlos Roy Fajarta]
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)