Pengurus Baru Ormawa Polimedia Diminta Bekerja Lebih Baik dan Berprestasi

Jum'at, 23 April 2021 - 23:15 WIB
loading...
Pengurus Baru Ormawa Polimedia Diminta Bekerja Lebih Baik dan Berprestasi
Direktur Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia), Dr Purnomo Ananto, melantik Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Polimedia Tahun 2021 di Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Direktur Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia), Dr Purnomo Ananto, melantik Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Polimedia Tahun 2021 di Jakarta . Pelantikan dihadiri oleh Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, Dayu Sri Herti, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Nasrudin, serta perwakilan dari Yon Zikon.

“Melalui pergantian wajah baru kepengurusan Ormawa dapat menjadikan Polimedia menjadi lebih baik. Selamat bekerja, semoga semakin berprestasi dan luar biasa!,” kata Purnomo, Jumat (23/4/2021). (Baca juga; Tahun 2021, Polimedia Kreatif Siap Tampung 2.176 Mahasiswa )

Purnomo mengatakan, pergantian kepengurusan adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi. Tetapi siapa pun yang duduk dalam kepengurusan, hendaknya harus mendukung visi dan misi kampus Polimedia agar terus tumbuh menjadi lembaga pendidikan vokasi yang maju dan bekualitas. “Pendidikan vokasi saat ini terus didorong kemajuannya oleh pemerintah,” katanya.

Sebagai sebuah organisasi mahasiswa, kata Purnomo, agar selalu berhati-hati dan waspada. Jangan mudah disusupi oleh paham-paham yang bertentangan dengan nilai-nilai Pancasila. Dia juga berharap pergantian wajah baru kepengurusan Ormawa dapat menjadikan Polimedia menjadi lebih baik.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)