Dari Depok sampai Jakarta Utara, Polisi Ngak Kenal Lelah Razia Motor Nakal Tengah Malam

Minggu, 25 April 2021 - 05:01 WIB
loading...
Dari Depok sampai Jakarta Utara, Polisi Ngak Kenal Lelah Razia Motor Nakal Tengah Malam
Petugas kepolisian tak kenal lelah menggelar razia dan patroli untuk menertibkan pengendara atau sepeda motor yang melanggar peraturan lalu lintas, Minggu (25/4/2021) dini hari. Foto/Ist/Twitter @TMCPoldaMetro
A A A
DEPOK - Petugas kepolisian tak kenal lelah menggelar razia dan patroli untuk menertibkan pengendara atau sepeda motor yang melanggar peraturan lalu lintas, Minggu (25/4/2021). Mulai tengah malam hingga dini hari pada bulan Ramadhan , kepolisian dari wilayah Kota Depok, Jakarta Pusat, sampai Jakarta Utara, memburu para pelanggar lalu lintas.

02.44 Sat Lantas Depok melaksanakan kegiatan penertiban filterisasi knalpot bising dan antisipasi kegiatan SOTR di Jl. Boulevard GDC Depok,” tulis akun twitter @TMCPoldaMetro. (Baca juga; Tengah Malam, Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat Tilang Motor Knalpot Bising di Monas )
Dari Depok sampai Jakarta Utara, Polisi Ngak Kenal Lelah Razia Motor Nakal Tengah Malam


Hal serupa juga dilakukan Ditlantas PMJ Polri. Petugas memfilterisasi aktivitas Sahur On The Road dan motor knalpot bising. “02.50 #Polri Dit Lantas PMJ melaksanakan giat filterisasi Saur On The Road & penindakan terhadap pengendara motor yang menggunakan knalpot bising di Tl. Mandarin Jl. Imam Bonjol,” kabar @TMCPoldaMetro. (Baca juga; Doa dan Puisi untuk #KRINanggala402 Getarkan Jagat Maya )

Di wilayah Jakarta Utara juga digelar razia serupa dan dilakukan tilang bagi para pelanggar lalu lintas. “02.45 Sat Lantas Jakut melakukan penindakan tilang kepada pengendara motor yang melanggar tidak memakai helm dan menggunakan knalpot bising di Tl. Cempaka Putih,” keterangan @TMCPoldaMetro.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)