Hilang 4 Hari, Kakek Berusia 84 Tahun Ditemukan Tewas di Sawah

Sabtu, 24 April 2021 - 18:49 WIB
loading...
Hilang 4 Hari, Kakek Berusia 84 Tahun Ditemukan Tewas di Sawah
Seorang kakek berinisial S (84) ditemukan tewas di area persawahan tepatnya di Kampung Laladon, Desa Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor pada Jumat (24/4/2021).Foto/Istimewa/Polres Bogor
A A A
BOGOR - Seorang kakek berinisial S (84) ditemukan tewas di area persawahan tepatnya di Kampung Laladon, Desa Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor pada Jumat (24/4/2021). Jasad sang kakek langsung dimakamkan oleh pihak keluarganya.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben mengatakan, jasad S pertama kali ditemukan oleh pemilik sawah H. Odih sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu, Odih yang sedang berjalan di sawahnya melihat sosok mayat tergeletak.

"Saat ditemukan, korban memakai kemeja kotak-kotak warga abu dan celana panjang hitam," kata Beben, Sabtu (24/4/2021).

Selanjutnya, Odih melaporkan temuannya kepada petugas keamanan SPBU di sekitar lokasi kejadian. "Dari laporan itu warga Unit Reskrim Polsek Ciampea langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Hasil keterangan saksi dan identitas yang ditemukan korban laki-laki inisial S usia 84 tahun warga Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea," jelas Beben.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, keterangan dari pihak keluarga diketahui bahwa korban sempat hilang dari rumahnya sejak 4 hari yang lalu. Selain itu, korban memang mengalami lupa ingatan atau pikun.

"Korban sudah makamkan karena dianggap musibah dan keberatan untuk dilakukan autopsi yang dituangkan dalam surat pernyataan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)