Disinggung Papan Daftar Target Pembunuhan Nus Kei, Putri Sulung Jhon Kei: Itu Tidak Benar

loading...
Disinggung Papan Daftar Target Pembunuhan Nus Kei, Putri Sulung Jhon Kei: Itu Tidak Benar
John Kei. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan putri sulung Jhon Kei sebagai saksi atas perkara kasus penganiayaan berujung pembunuhan. Sidang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Rabu (21/4/2021).

Putri sulung John Kei, Erviliana Refra membantah papan tulis berisikan daftar nama target pembunuhan terhadap Nus Kei . Dugaan tersebut tidak benar. "Tidak, itu tidak benar. Yang saya lihat hanya papan berisikan jadwal pelayanan papa (Jhon Kei) dari gereja ke gereja berikutnya," ujar Erviliana di PN Jakarta Barat, Rabu (21/4/2021).
Baca juga: Putri Sulung John Kei Sebut Nus Kei Utang Rp1 Milliar ke Papanya

Dia tidak pernah mendengar rencana Jhon Kei melakukan kekerasan apapun kepada Nus.

Sementara, pada sidang Rabu (24/2/2021), Nus Kei mengatakan, namanya tertulis dalam papan tersebut. Itu diketahui dari salah seorang rekannya semalam sebelum penyerangan dua rekannya pada Minggu (21/6/2020).

"Ada yang nelepon saya, nama kamu (Nus) telah tertulis di sebuah papan tulis. Kamu nomor satu," kata Nus Kei kepada hakim.
Baca juga: Jadi Saksi, Putri Sulung Jhon Kei Tegaskan Tidak Ada Rapat Bahas Rencana Pembunuhan Nus Kei



Selain membantah soal papan daftar target tersebut, Erviliana juga membantah rapat guna merencanakan pembunuhan Nus Kei di kediamannya pada 20 Juni 2020. "Tidak, itu bukan rapat. Papa dituakan oleh karena itu papa memberikan nasihat untuk adik-adik. Jadi kalau dibilang rapat bahas rencana bunuh Nus tidak sama sekali," tegasnya.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top