4 Kali Ditangkap karena Narkoba, Rio Reifan: Saya Ingin Sembuh, Capek Seperti Ini

Rabu, 21 April 2021 - 16:24 WIB
loading...
4 Kali Ditangkap karena Narkoba, Rio Reifan: Saya Ingin Sembuh, Capek Seperti Ini
Rio Reifan saat diperlihatkan polisi ke media massa setelah tertangkap kembali akibat penyalahgunaan narkoba.Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Polrestro Jakarta Pusat menangkap artis sinetron Rio Reifan di kawasan Jalan Otista, Jakarta Timur pada Senin 19 April 2021 lalu.Di hadapan awak media, Rio meminta maaf karena kembali terjerat kasus narkoba , apalagi ini sudah empat kali diamankan.

"Beribu penyesalan dari saya dan juga banyak pihak yang dirugikan," kata Rio di Polres Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021). Dia juga mengaku menyesal karena merugikan nama baik keluarga.

"Dan banyak penyesalan dari saya dan juga pada Polres Jakpus terima kasih sudah perlakukan saya segitu semanusianya. Saya ingin sembuh saya capek seperti ini terus dan kedepannya saya ingin pribadi lebih baik lagi," ujarnya.

Diketahui, pada Senin 19 April lalu Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Rio Reifan di rumah orangtuanya kawasan Otista Jakarta Timur. Saat digeledah polisi menemukan 0,21 gram sabu sisa digunakan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)