Sempat Bersih, Kini Polusi Kembali Selimuti Langit Jakarta

Selasa, 20 April 2021 - 11:00 WIB
loading...
Sempat Bersih, Kini Polusi Kembali Selimuti Langit Jakarta
Suasana langit Jakarta, Selasa (20/4/2021) tampak pekat pagi tadi. Udara yang sebelumnya bersih kini tak lagi terlihat, Jakarta pun mulai berpolusi. Foto: @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Suasana langit Jakarta , Selasa (20/4/2021) tampak pekat pagi tadi. Udara yang sebelumnya bersih kini tak lagi terlihat, Jakarta pun mulai berpolusi .

Hal itu terlihat usai sejumlah warga net memvidiokan lalu mengirimnya ke akun instagram @jakarta.terkini yang dipostingkan ulang. Video itu pun kini telah ditonton lebih dari ribuan orang setelah dua jam terposting.

"Suasana Jakarta pada pagi hari ini, Selasa, 20/4/2021," tulis si akun pada caption postingan.

Dalam video yang diambil berbeda itu, salah satunya dari kabin pesawat terlihat asap tipis penuhi langit Jakarta. Kondisi ini membuat jarak pandang menjadi terbatas.

Gedung gedung pencakar langit tak lagi terlihat jelas. Malahan kini, polusi membuat gedung gedung itu diselimuti polusi tipis.

Terhadap postingan ini, sejumlag warga net menyebutkan bila Jakarta telah kembali normal. Udara yang dahulu bersih hingga membuat gunung gede dan pangrango bisa terlihat kini tak bisa lagi terlihat.

"Jd inget waktu awal2 lock down, 3 hari setelah lock down udara jakarta bersih bgt, semua gedung2nya keliatan jelas," kata @bpramadhan.

"Jakarta tanpa polusi semuanya gak bisa makan karena Jakarta itu sumber mata pencaharian.. yang dr luar Jakarta banyak datang untuk bekerja," ujar @akmal_uciiell.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)