Wagub DKI Pamer Akun Instagram PSM Makassar yang Akui Keunggulan Persija

loading...
Wagub DKI Pamer Akun Instagram PSM Makassar yang Akui Keunggulan Persija
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza). Foto/SINDOnews
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengunggah foto tangkapan layar akun instagram @psm_makassar yang mengakui kekalahan dari klub kebanggaan Ibu Kota Persija dalam laga semifinal Piala Menpora, Minggu 18 April 2021 malam tadi. Foto tangkapan layar itu diunggah Ariza Senin (19/4) melalui akun instagramnya @arizapatria.

"Terima kasih dan hormat kami setinggi-tingginya untuk saudara2 kami pendukung @psm_makassar," seperti dikutip @arizapatria. (Baca juga; Persija ke Final Piala Menpora Usai Singkirkan PSM Lewat Drama Adu Penalti )
Wagub DKI Pamer Akun Instagram PSM Makassar yang Akui Keunggulan Persija


Ariza sangat bersyukur Persija akhirnya bisa melaju kebabak final. Menurutnya hal itu berkat doa dan dukungan seluruh warga dari rumah. Dia pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pendukung setia Jak Mania. (Baca juga; Wagub DKI Resmikan Fasilitas Perawatan Pasien Covid-19 di RSU Al-Fauzan Kramat Jati )

Ariza mengucapkan selamat sahur dan terus jaga kesehatan serta jangan lupa mendoakan kedua orang tua dan seluruh warga. Dia berpesan kepada seluruh warga untik menghubungi 112 jika menemukan bencana.

"Selamat sahur, terus jaga kesehatan, doakan kedua orangtua kita dan seluruh warga. Mohon jangan ragu Hub 112 jika ada potensi banjir, kebakaran dan bencana lainnya. Terima kasih?? @arizapatria," pungkasnya.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top