2 Motor Terlibat Kecelakaan di Pamulang, Kakek Berusia 71 Tahun Tewas

loading...
2 Motor Terlibat Kecelakaan di Pamulang, Kakek Berusia 71 Tahun Tewas
Petugas kepolisian melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara motor di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan.Foto/MPI/Hambali
TANGERANG SELATAN - Kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (17/04/21). Akibatnya, seorang pengendara tewas dengan luka parah di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi menjelang detik-detik waktu berbuka puasa sekira pukul 17.45 WIB. Saat itu Chomsin Rusyandi (71) yang mengendarai sepeda motor Honda Supra B 3445 NBE, baru saja keluar dari SPBU dan menuju arah Ciputat.

Namun tiba-tiba, melaju pula sepeda motor ojek online (ojol) jenis Honda Supra B 3467 SUD yang dikendarai Abdul Rahman (44) beserta seorang penumpang. Seketika, motor ojol langsung menabrak motor Chomsin hingga kedua kendaraan terjatuh.

"Jadi begitu pengendara atas nama Chomsin keluar dari SPBU dan mengarah ke Ciputat, lalu dari arah Ciputat menuju Pamulang berbarengan pula melintas sepeda motor ojol yang dikendarai Abdul Rahman. Sehingga terjadi kecelakaan itu," ungkap Kanit Lantas Polsek Pamulang, Ipda Rahmat Gunawan pada Sabtu (17/4/2021).

Akibat kecelakaan itu Chomsin tewas seketika, sedang driver ojol Abdul Rahman mengalami luka-luka. Oleh warga sekitar, korban luka sempat dilarikan ke RSU Tangsel yang letaknya tak jauh dari lokasi kejadian. "Seorang korban meninggal dunia, lalu seorang lainnya luka-luka," terang Gunawan. Baca: Adang Pemudik Keluar Jadetabek, 1.313 Aparat Berjaga di 31 Titik Pospam selama 24 Jam



Pihak kepolisian dari Satlantas Polres Tangsel telah melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. Dugaan sementara menyebut, kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengendara Chomsin saat kendaraannya keluar dari SPBU."Diduga kesalahan terletak pada pengemudi sepeda motor Honda Supra B 3445 NBE. Karena saat hendak berbelok, tidak memperhatikan situasi lalu lintas di sekitar," pungkasnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top