Usai Datangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Artis Kartika Putri Merasa Dipermainkan

Rabu, 14 April 2021 - 16:43 WIB
loading...
Usai Datangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Artis Kartika Putri Merasa Dipermainkan
Artis Kartika Sari didampingi suami, mendatangi Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (14/4/2021). Foto:MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Artis Kartika Putri merasa dipermainkan oleh kuasa hukum maupun terlapor, dokter Richard Lee, karena tidak juga menghadiri agenda mediasi. Pihak dokter Richard Lee seharusnya hadir dalam proses mediasi tahap akhir (ketiga) har ini.



"Hari ini saya sebagai WNI, karena saya melakukan proses hukum, setiap prosesnya harus kita ikuti dan hormati. Dalam kasus UU ITE (pencemaran nama baik) Perkap Kapolri mewajibkan ada mediasi, jadi supaya tidak simpang siur jangan sampai isunya saya yang meminta mediasi," ujar Kartika Putri di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (14/4/2021) sore.

Usai Datangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Artis Kartika Putri Merasa Dipermainkan

Kartika Putri dan dokter Richard Lee.

Kartika Putri mengaku sangat kecewa dan merasa dipermainkan oleh dokter Richard Lee. Pasalnya, tanggal mediasi hari ini atas permintaan dokter Richard Lee beserta kuasa hukumnya.



"Ini sudah yang ketiga kalinya. Yang pertama dijadwalkan kepolisian tidak hadir, yang kedua juga tidak hadir tanpa keterangan. Yang ketiga ini atas permintaan dari pihak terlapor (Richard Lee) yang meminta hari ini," ungkap Kartika Putri.

Sebagaimana diketahui, perselisihan antara Kartika Putri dengan dokter Richard Lee bermula dari perselisihan pendapat keduanya mengenai salah satu produk kosmetik pada 2020 silam. Keduanya saling melaporkan ke kepolisian terkait perselisihan tersebut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)