Usai Datangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Artis Kartika Putri Merasa Dipermainkan

loading...
Usai Datangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Artis Kartika Putri Merasa Dipermainkan
Artis Kartika Sari didampingi suami, mendatangi Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (14/4/2021). Foto:MPI/Carlos Roy Fajarta
JAKARTA - Artis Kartika Putri merasa dipermainkan oleh kuasa hukum maupun terlapor, dokter Richard Lee, karena tidak juga menghadiri agenda mediasi. Pihak dokter Richard Lee seharusnya hadir dalam proses mediasi tahap akhir (ketiga) har ini.

Baca juga: Artis Cantik Kartika Putri Datangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ada Apa?

"Hari ini saya sebagai WNI, karena saya melakukan proses hukum, setiap prosesnya harus kita ikuti dan hormati. Dalam kasus UU ITE (pencemaran nama baik) Perkap Kapolri mewajibkan ada mediasi, jadi supaya tidak simpang siur jangan sampai isunya saya yang meminta mediasi," ujar Kartika Putri di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (14/4/2021) sore.

Usai Datangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Artis Kartika Putri Merasa Dipermainkan

Kartika Putri dan dokter Richard Lee.

Kartika Putri mengaku sangat kecewa dan merasa dipermainkan oleh dokter Richard Lee. Pasalnya, tanggal mediasi hari ini atas permintaan dokter Richard Lee beserta kuasa hukumnya.



Baca juga: Imbas Perseteruan dengan Richard Lee, Keluarga Kartika Putri Dihina

"Ini sudah yang ketiga kalinya. Yang pertama dijadwalkan kepolisian tidak hadir, yang kedua juga tidak hadir tanpa keterangan. Yang ketiga ini atas permintaan dari pihak terlapor (Richard Lee) yang meminta hari ini," ungkap Kartika Putri.

Sebagaimana diketahui, perselisihan antara Kartika Putri dengan dokter Richard Lee bermula dari perselisihan pendapat keduanya mengenai salah satu produk kosmetik pada 2020 silam. Keduanya saling melaporkan ke kepolisian terkait perselisihan tersebut.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top