Diganggu Makhluk Halus Penunggu Rumah, Tiga Wanita Ini Terbirit-Birit

Selasa, 13 April 2021 - 10:59 WIB
loading...
Diganggu Makhluk Halus Penunggu Rumah, Tiga Wanita Ini Terbirit-Birit
Ketakutan karena diganggu makhluk halus, tiga wanita cantik ini kabur terbirit birit. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketakutan karena diganggu makhluk halus , tiga wanita cantik ini kabur terbirit birit. Ketiganya ketakutan saat mendengar seseorang nyanyian dari salah satu kamar mandi di rumah mewah di Jakarta .

Hal itu terungkap usai akun tiktok @SYFREKA mempostingnya, Senin (12/3/2021) lalu. Dalam video yang terposting sebanyak lima kali itu terlihat rentetan kejadian diawali sejak sepekan terakhir. "Sebenarnya kita udah tinggal setahun terakhir. Tapi kejadian anehnya baru terjadi engga lama setelah kakak datang sepekan terakhir," katanya dalam suara di video.

Kejadian pertama sendiri diawali saat kakaknya datang dan berisitirahat di salah satu kamar di sana. Saat hendak santai dan meletakan kakinya, tiba tiba suara keran dari kamar kamar terdengar. Dari situ si kakak yang ketakutan langsung menghubungi si akun yang tak lain adiknya. (Baca juga; Syuting Video Musik, Agatha Chelsea Alami Kejadian Horor Menyeramkan )

Meski kejadian awal itu tak terekam jelas, namun kejadian mengerikan kemudian kembali terjadi. Saat ketiganya tengah berkumpul di ruang tamu di lantai bawah, secara tiba tiba terdengar suara keran yang terputar diiringi suara wanita bernyanyi. (Baca juga; Horor, Antrean Kendaraan di Jembatan 2 Bekasi Bikin Merinding dan Jadi Perdebatan Netizen )

Sontak kejadian itu membuat panik ketiga wanita itu. Dengan memberanikan diri, mereka coba mendekati sumber suara dan berjalan perlahan. Saat sampai di sana, terlihat keran terlihat mengucur dengan deras. Sementara tak ada satupun orang di kamar mandi.

Belum sampai disitu. Kondisi serupa juga terjadi di kamar mandi bawah di ruang tidur utama. Suara keran dan suara wanita bernyanyi terdengar. Karena tak kuasa menahan takut, ketiganya tampak memilih meninggalkan rumah itu dan menjauh dari suara suara misteri.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)