Venom Gallery Hadir di Bekasi, Siap Manjakan Para Pecinta Audio Mobil

loading...
Venom Gallery Hadir di Bekasi, Siap Manjakan Para Pecinta Audio Mobil
Workhsop Venom Gallery hadir di Bekasi dan siap memanjakan para pecinta modifikasi audio mobil. Foto/Ist
BEKASI - Workhsop Venom Gallery hadir di Bekasi dan siap memanjakan para pecinta modifikasi audio mobil . Brand Venom sudah tidak asing lagi karena hampir 20 tahun lebih mengeluti dunia car audio Indonesia dan sudah banyak memanjakan para pecinta modifikasi audio di Tanah Air.

Venom Indonesia terus melakukan terobosan agar dunia car audio terus berkembang, salah satunya dengan membuka outlet Venom Gallery di Bekasi, Senin (12/4/2021). "Workshop Venom Gallery Bekasi ini hadir atas kerja sama dengan Venom pusat. Saat ini Venom Gallery sudah ada di Jakarta, Semarang, dan Bekasi," sebut Candy, selaku owner saat grand opening Venom Gallery Bekasi. (Baca juga; Jalan Boulevard GDC Depok Ambles Sedalam 3 Meter, Warganet Khawatir )

Menurut dia, di workshop yang berlokasi di Jalan Cikunir Raya No 45 tersebut, sudah tersedia fasilitas lounge, cafe, lokasi full AC. Di workshop ini, semua produk Venom bisa plug and play di semua jenis mobil. "Bagi para pemilik kendaraan, bisa juga tukar tambah speaker standar dan dipasang speaker exodus," jelasnya.

Candy berharap, dengan dibukanya Venom Gallery Bekasi ini dapat membantu memenuhi keinginan para pemilik kendaraan yang memodifikasi speakernya hingga lebih enak didengar. (Baca juga; Horor, Antrean Kendaraan di Jembatan 2 Bekasi Bikin Merinding dan Jadi Perdebatan Netizen )

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top