Hari Pertama Ramadhan, Cuaca di Jakarta Diprediksi Cerah Berawan

Selasa, 13 April 2021 - 05:01 WIB
loading...
Hari Pertama Ramadhan, Cuaca di Jakarta Diprediksi Cerah Berawan
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar wilayah Ibu Kota pada hari ini di awal Bulan Suci Ramadhan 1442 H cerah berawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar wilayah Ibu Kota pada hari ini di awal Bulan Suci Ramadhan 1442 H cerah berawan.

Berdasarkan informasi BMKG yang dilansir dari laman www.bmkg.go.id cuaca pada pagi hari di seluruh wilayah DKI Jakarta yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Namun memasuki siang hari, cuaca sebagian wilayah Ibu Kota seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diprediksi bakal diguyur hujan ringan. Hanya Jakarta Pusat yang diprediksi berawan dan Kepulauan Seribu yang cerah.

”Waspada potensi hujan yang disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” tulis peringatan dini di laman tersebut.

Memasuki malam hingga dini hari, cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta kembali cerah berawan dengan suhu rata-rata berkisar antara 23-33 derajat celcius dan kelembapan sekitar 65-95%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)