Golkar Tunjuk Aria Girinanya Sebagai Plt Ketua DPD Kota Bekasi

Senin, 12 April 2021 - 19:09 WIB
loading...
Golkar Tunjuk Aria Girinanya Sebagai Plt Ketua DPD Kota Bekasi
DPD Partai Golkar Jawa Barat menunjuk Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Jawa Barat Aria Girinaya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Kota Bekasi. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - DPD Partai Golkar Jawa Barat menunjuk Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Jawa Barat Aria Girinaya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Kota Bekasi . Sebelumnya, Plt Golkar Kota Bekasi dijabat oleh Ade Puspitasari yang mana anak dari Wali Kota Bekasi.

Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP-62/ Golkar/ IV/2021 tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Tugas Ketua dan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi masa bakti 2016-2020 ditandatangani oleh Plt Ketua H TB Ace Syadzili dan Sekretaris Ade Ginanjar di Bandung pada 8 April 2021. (Baca juga; Golkar Jabar Minta Kader yang Dilantik Jadi Kepala Daerah Jaga Nama Partai )

Sedangkan Amin Fauzi yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Kerohanian Golkar Jawa Barat ini menjadi Plt Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi. Dia diberi tugas selama tiga bulan sejak ditandatangani keputusan tersebut untuk menjalankan roda partai itu di Kota Bekasi. (Baca juga; Dituding Incar Kursi Ketua Golkar Jabar, Ridwan Kamil: Kalau Betul Sudah Ada Pergerakan )

Aria mengatakan, penunjukan dirinya untuk menjalankan roda organisasi Golkar di Kota Bekasi dengan melibatkan potensi kader yang ada untuk menghadapi agenda politik ke depan, sampai keluarnya amar putusan Mahkamah Partai Golkar dan melaksanakan Musda ke V DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

Yang menarik dalam SK tersebut juga diamanahkan kepada Plt Ketua Golkar Kota Bekasi yang baru untuk masalah pengambilan keputusan strategis terkait pemberhentian dari jabatan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan harus mendapat persetujuan tertulis Plt Ketua DPD Golkar Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, kegiatan tersebut dilakukan di Kantor DPD Partai Golkar Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Kota Bekasi dan beberapa kader partai.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0795 seconds (0.1#10.140)