Pria Ini Lompat dari Jembatan Merah Bogor, Ditemukan Selamat 5 Km dari Lokasi Awal

Minggu, 11 April 2021 - 05:32 WIB
loading...
Pria Ini Lompat dari Jembatan Merah Bogor, Ditemukan Selamat 5 Km dari Lokasi Awal
Seorang pria berinisal AL (30), melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan melompat ke sungai di Jembatan Merah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Seorang pria berinisal AL (30), melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan melompat ke sungai di Jembatan Merah, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Beruntung, nyawa korban masih selamat.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan peristiwa itu terjadi Sabtu malam sekitar pukul 22.00 WIB. Polisi mendapat laporan adanya pria yang melompat dari Jembatan Merah.

"Kami dapat laporan, anggota langsung ke lokasi," kata Rachmat, dikonfirmasi, Sabtu (10/4/2021).



Polisi bersama tim SAR melakukan penyisiran di aliran Sungai Cipakancilan itu untuk mencari pria tersebut. Hingga akhirnya, pria itu berhasil ditemukan petugas sekitar 5 kilometer dari lokasi awal.

"Korban ditemukan di aliran Sungai Cipakancilan 5 kilometer dari titik jatuh di Jembatan Merah dengan keadaan masih selamat," jelas Rachmat.



Namun korban mengalami luka di bagian kepala dan punggung sehingga dilarikan ke RSUD Kota Bogor untuk penanganan medis. Belum diketahui penyebab AL nekat melompat dari atas Jembatan Merah.

"Korban dilarikan ke rumah sakit untuk dapat tindakan medis dan keluarga sudah tiba," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)