Pria Ini Nekat Bakar Diri dengan Siram Bensin di Pasar Parung Panjang

Jum'at, 09 April 2021 - 20:03 WIB
loading...
Pria Ini Nekat Bakar Diri dengan Siram Bensin di Pasar Parung Panjang
Petugas menyelamatkan pria yang membakar dirinya di Pasar Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jumat (9/4/2021). Foto: Dok Polres Bogor
A A A
BOGOR - Pria paruh baya berinisial AD (54) nekat bakar diri menggunakan bensin di Pasar Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jumat (9/4/2021). Beruntung, pria itu masih selamat dan dirawat di rumah sakit.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Wagiman mengatakan, peristiwa terjadi pukul 12.00 WIB. Dari keterangan saksi, diketahui AD datang ke pasar tersebut sambil membawa botol berisi bensin. "Tiba-tiba menyiramkan bensin ke tubuhnya dan membakarnya" ujarnya, Jumat (9/4/2021).
Baca juga: Pria di Pesanggrahan Jaksel Tewas Bakar Diri dengan Cara Siram Bensin

Para pedagang dan pengunjung pasar pun terkejut melihat aksi nekat AD. Mereka berupaya memadamkan api yang melahap sekujur tubuhnya. "Korban sempat dibawa ke Puskesmas, tapi luka yang diderita korban cukup parah di sekujur tubuhnya mengalami lebih dari sekitar 50 persen sehingga dibawa ke RSUD Tangerang," katanya.

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Dugaan sementara korban nekat melakukan aksi membakar diri di pasar karena ada permasalahan keluarga.
Baca juga: Suami Tewas Bakar Diri, Istri Korban Terus Menangis
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)