Kebakaran Pasar Kambing di Tanah Abang, Dua Mobil Hangus

loading...
Kebakaran Pasar Kambing di Tanah Abang, Dua Mobil Hangus
Petugas berusaha memadamkan api yang membakar puluhan lapak dan bangunan semipermanen di Pasar Kambing, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
JAKARTA - Si jago merah masih berkobar membakar puluhan lapak dan bangunan semipermanen di Pasar Kambing , Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021). Mobil pemadam kebakaran terus berdatangan ke lokasi untuk membantu pemadaman.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) tampak dua mobil hangus. Sejauh ini, belum ada laporan korban jiwa. Satu mobil ambulans bersiaga di depan Jalan Sabeni Raya.
Baca juga: Bikin Macet Jalan, Polisi Ingatkan Warga Tidak Tonton Kebakaran Pasar Kambing

Para pedagang dibantu petugas pemadam dan aparat keamanan berhasil mengevakuasi hewan-hewan seperti kambing dan sapi yang dijual di sana ke sebuah lahan di samping puskesmas setempat. Di antara mereka banyak juga yang membantu petugas pemadam kebakaran untuk menjinakkan api.

Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma dan Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Premi Lasari berada di lokasi. Mereka melakukan pendataan warga terdampak kebakaran dan kerugian sementara.
Baca juga: Kebakaran di Tanah Abang, Begini Detik-detik Penyelamatan Hewan Sapi dari Jilatan Api

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top