Benda Mencurigakan FPI Munarman, Polisi: Tak Mungkin Main Periksa Munarman Begitu Saja

loading...
Benda Mencurigakan FPI Munarman, Polisi: Tak Mungkin Main Periksa Munarman Begitu Saja
Mantan Sekretaris Umum FPI Munarman. Foto: Dok SINDOnews
DEPOK - Polisi belum berencana memanggil mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman terkait temuan benda mencurigakan bertuliskan FPI Munarman di Limo, Kota Depok.

"Menurut saya tidak bisa langsung ke sana (memanggil Munarman) karena bisa saja pelaku pakai nama siapapun. Tidak mungkin kita main periksa dia (Munarman) begitu saja," ujar Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Kamis (8/4/2021).
Baca juga: Amuk Munarman Namanya Dicatut Benda Misterius Bertuliskan FPI Munarman

Polisi telah meminta keterangan tiga orang saksi, namun mereka tidak melihat langsung. Bukti rekaman CCTV juga belum diketahui siapa yang meletakkan benda mencurigakan tersebut. "Saksi tidak ada melihat siapa-siapa. Dari CCTV juga tidak kelihatan. Tiba-tiba barang itu ada," ucapnya.

Sebuah benda mencurigakan bertuliskan FPI Munarman ditemukan di sebuah warung di Limo, Depok, Minggu (4/4/2021) malam. Benda mencurigakan itu disebut merupakan sebuah kaleng yang dibungkus menggunakan kertas.
Baca juga: Bungkusan FPI Munarman di Depok, Pengacara Habib Rizieq Minta Hentikan Fitnah Keji

Saat penemuan, tim Gegana langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan pengecekan. Munarman sendiri ketika dikonfirmasi menegaskan dirinya tak punya kaitan dengan benda mencurigakan bertuliskan FPI Munarman.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top