Akang Grup Luncurkan ACIHUY!, Tawarkan Jajanan Serba Aci Berkonsep Korean Street Food

Jum'at, 02 April 2021 - 22:05 WIB
loading...
Akang Grup Luncurkan ACIHUY!, Tawarkan Jajanan Serba Aci Berkonsep Korean Street Food
Memiliki konsep Korean street food, ACIHUY memberikan pengalaman yang berbeda dalam mengonsumsi aneka jajanan berbahan dasar tepung tapioka atau yang biasa aci. Foto/Ist
A A A
TANGERANG - Sukses membangun bisnis di industri clothing line, Arief Muhammad sebagai content creator sekaligus creativepreneur secara resmi meluncurkan brand F&B terbarunya bernama ACIHUY! pada Jumat 2 April 2021.

Memiliki konsep Korean street food, ACIHUY memberikan pengalaman yang berbeda dalam mengonsumsi aneka jajanan berbahan dasar tepung tapioka atau yang biasa aci dengan aneka rasa termasuk rasa khas Korea. (Baca juga; Berangkat Kerja Naik MRT, Anies Tanya Jajanan Enak di Sekitar Dukuh Atas )

“Konsep ACIHUY! memberikan kesan ‘next level’ dalam mengonsumsi jajananberbahan dasar aci, sehingga aku tertarik untuk menjadi partner bisnis Bang Arief untuk mengembangkan bisnis ini,” kata selebgram hijab ternama Dwihanda sebagai salah satu owner untuk mengembangkan bisnis ACIHUY!.

ACIHUY! sendiri merupakan brand terbaru di bawah naungan Akang Group yang berdampingan dengan brand Baso Aci Akang, Iga Kokojo, Mie Ayam Pinky, dan Toko Kopi Pasar Lama. ACIHUY! adalah jajanan tradisional berbahan aci yang dikemas modern dan higienis dengan varian menu, seperti cilok, cimol, cireng hingga topoci. (Baca juga; 6 Jajanan Favorit Berbahan Dasar Aci, Kamu Paling Suka yang Mana? )

Arief Muhammad menggandeng selebgram hijab ternama Dwi Handa sebagai salah satu owner untuk mengembangkan bisnis ACIHUY! ini. “Saya percaya Dwi Handa bisa membawa brand ini lebih besar lagi dengan ide segar, kredibilitas, dan pengalamannya yang telah berkolaborasi dengan banyak brand.” ujarnya.

Akang Group telah berdiri sejak Januari 2018 yang berlokasi di Jalan Kelapa Gading Selatan Blok AJ10 No.23, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang, dengan brand pertamanya adalah Baso Aci Akang. Setelah 2 tahun berjalan mengikuti anak brand yang lainnya seperti Iga Kokojo, Toko Kopi Pasar Lama, Mie Ayam Pinky dan ACIHUY!.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)