Cuaca Ibu Kota Diprediksi Hujan Disertai Angin Kencang, Masyarakat Waspada

Selasa, 06 April 2021 - 04:33 WIB
loading...
Cuaca Ibu Kota Diprediksi Hujan Disertai Angin Kencang, Masyarakat Waspada
BMKG memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi terjadi hujan disertai kilat atau petir pada Selasa (6/4/2021) dari pagi hingga malam hari. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisikan (BMKG) memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi terjadi hujan disertai kilat atau petir pada Selasa (6/4/2021) dari pagi hingga malam hari.

Berdasarkan informasi peringatan dini yang di ramal BMKG dari situs www.bmkg.go.id menyatakan bahwa di dua wilayah Jakarta berpotensi hujan dengan kondisi penyerta lainnya.

"Waspada potensi hujan disertai kilat / petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga menjelang malam hari," tulis di www.bmkg.go.id.

Selain itu berdasarkan ramalan cuaca BMKG. Seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami hujan ringan pada pagi hari, sementara itu untuk siang hari seluruh wilayah akan mengalami hujan, kecuali Jakarta Utara yang diperkirakan berawan.

Sementara itu untuk empat wilayah penyangga lainnya seperti Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor diperkirakan terjadi hujan dengan intensitas ringan serta sedang pada siang hari ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)