Sebelum Lebaran 2021, Revitalisasi Kampung Kwitang Ditargetkan Selesai

Senin, 05 April 2021 - 20:09 WIB
loading...
Sebelum Lebaran 2021, Revitalisasi Kampung Kwitang Ditargetkan Selesai
Pengerjaan revitalisasi Kampung Kwitang akan rampung sebelum Lebaran tahun ini. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat optimistis pengerjaan revitalisasi Kampung Kwitang, bisa rampung sebelum Lebaran tahun ini. Saat ini pengerjaan rumah-rumah warga di Kampung Kwitang sedang berjalan.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan, proses sinkronisasi terus dilakukan guna menentukan pembagian tugas yang jelas.



“Hari ini kita undang PT Intiland untuk sinkronisasi tugas mana yang menjadi bagian Intiland, mana yang dilakukan Baznas Bazis, dan mana yang dilakukan sudin-sudin teknis terkait,” kata Dhany usai melakukan audiensi dengan PT Intiland Development, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang l, Gambir, Senin (5/4/2021).

Sebelum Lebaran 2021, Revitalisasi Kampung Kwitang Ditargetkan Selesai


Meski tengat waktu penyelesaian singkat, Dhany yakin pengerjaan revitalisasi Kampung Kwitang ini sesuai target.

“Sepanjang jelas targetnya, jelas strateginya, jelas apa yang dilakukan, tahapannya sudah tersusun rapi, on schedule, sehingga on budget. Insyallah bisa terwujud,” katanya.



Meski pengerjaan yang singkat, ia yakin tidak mengurangi kekuatan bangunan. Sebab, kekuatan bangunan sudah terukur dengan baik sesuai struktur bangunan.

“Bangunan di sana dikerjakan orang-orang teknis yang memahami struktur bangunan. Saya tidak hawatir, sebab pasti akan dibuat untuk jangka panjang,” tutupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)