Polisi Ringkus Pelaku Filler Payudara di Tangsel

Senin, 05 April 2021 - 17:52 WIB
loading...
Polisi Ringkus Pelaku Filler Payudara di Tangsel
Polisi meringkus STR yang merupakan perempuan penyuntik filler payudara kepada T dan D. STR ditangkap di rumahnya Pondok Pucung, Tangsel, Senin (5/4/2021). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus STR yang merupakan perempuan penyuntik filler payudara kepada T dan D. STR ditangkap di rumahnya kawasan Pondok Pucung, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (5/4/2021).

"Benar kami baru saja menangkap pelaku penyuntik filler di Pondok Pucung, Tangsel," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi, Senin (5/4/2021).
Baca juga: Belangnya Terbongkar, Pelaku Filler Payudara Langsung Tutup Usaha dan Kabur ke Kampung

Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat AKP Fahmi menjelaskan tersangka penyuntik filler payudara bukanlah seorang dokter. Saat dilakukan penggeledahan, pihaknya mendapati barang bukti alat anestesi, alat sisa suntikan dan beberapa botol filer.

Sebelumnya, korban D mengalami infeksi pada bagian payudara di mana payudaranya mengeluarkan cairan dan nanah pasca disuntik filler seseorang yang awalnya mengaku dokter.

Dampak yang timbul membuat korban menjalani operasi payudara demi mengeluarkan cairan filler. D dan T akhirnya melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (31/3/2021).
Baca juga: Pria Ini Habisi Pacar karena Payudaranya Tak Sengaja Terlihat di Pesta
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)