BMKG Prediksi Sejumlah Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Disertai Petir

Senin, 05 April 2021 - 05:58 WIB
loading...
BMKG Prediksi Sejumlah Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Disertai Petir
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca DKI Jakarta diprediksi berpotensi terjadinya hujan disertai kilat atau petir di sejumlah wilayah, Senin (5/4/2021) siang dan malam hari. Hal demikian berdasarkan ramalan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) .

Berdasarkan informasi peringatan dini yang diunggah BMKG dalam situs www.bmkg.go.id, yang dikutip, Senin dini hari, wilayah yang diperkirakan terjadi hujan disertai kilat atau petir yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat.

Menurut prakiraan cuaca BMKG, seluruh wilayah DKI Jakarta, pada Senin akan dilanda hujan pada waktu-waktu tertentu, dengan intensitas beragam mulai dari ringan, sedang, hingga hujan disertai petir.

Sedangkan suhu di Ibu Kota sepanjang Senin diperkirakan berada pada kisaran angka 25-31 derajat Celcius, dengan kelembapan 70-95 persen.

Sementara untuk empat wilayah penyangga Jakarta yakni Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, diperkirakan terjadi hujan dengan intensitas ringan serta sedang pada siang hari ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)