Disindir Netizen Abaikan Jalan Rusak, Wakil Wali Kota Bekasi Bilang Begini

loading...
Disindir Netizen Abaikan Jalan Rusak, Wakil Wali Kota Bekasi Bilang Begini
Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono (kanan).Foto/SINDOnews/Dok
TANGERANG - Jalan berlubang di wilayah Kota Bekasi mengakibatkan sering terjadinya kecelakaan . Seperti yang terjadi di Jalan Raya Narogong, depan Polsek Kemang Pratama misalnya. Jalan ini kerap dikeluhkan pengguna jalan.

Dalam salah satu unggahan @infobekasi, tampak peristiwa kecelakaan belum lama terjadi di lokasi tersebut. Unggahan ini cepat menyulut netizen untuk saling berkomentar. Tidak sedikit, mereka malah menyalahkan Pemkot Bekasi.

Menariknya, komentar netizen ini ditanggapi oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melalui akunnya @mastriadhianto. Dia mengatakan, prihatin dengan kondisi jalan yang berlubang dan kerap menimbulkan kecelakaan itu. Baca juga: Penambalan Jalan Rusak di Rasuna Said, Bina Marga Akui Aspalnya Cuma Bertahan Seminggu

"Banyak yang mention saya, saya jawab melalui komentar di sini ya. Pertama, saya sangat prihatin adanya kejadian ini, tentu bukan Pemkot abai dalam menindaklanjuti jalan rusak," tulis Tri, dalam postingan @infobekasi, Senin (5/4/2021).

Dia menjelaskan, bahwa Jalan Narogong adalah salah satu jalan yang menjadi kewenangan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar). Meski demikian, pihaknya akan mendorong Pemprov Jabar memperbaiki jalan itu.



"Perlu diketahui, bahwa Jalan Narogong adalah salah satu jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi @pemprovjabar. Kami terus mendorong Pemprov untuk sesegera mungkin perbaiki Jalan Narogong," jelasnya. Baca juga:Banyak Jalan Rusak, Warga Blitar Kompak Bikin Sindiran Wisata Jeglongan Sewu

Sementara itu, @dhani.ns yang mengaku sebagai warga sekitar mengatakan, jalan itu telah memakan korban jiwa dan sudah sangat mendesak untuk diperbaiki. Sehingga, kecelakaan akibat jalan rusak di wilayah itu tidak bertambah.

"Saya dialah warga setempat. Satu tahun lalu di tempat yang sama depan Polsek tersebut wanita belia meninggal terlindas truk trailer dengen sepeda motornya. Perbanyaklah berdoa ketika melintas sepanjang jalan itu," tukasnya.

(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top