Dihadiri Anies, Rakerwil PKS DKI Godok Strategi Menangkan Pemilu 2024

Minggu, 04 April 2021 - 13:30 WIB
loading...
Dihadiri Anies, Rakerwil PKS DKI Godok Strategi Menangkan Pemilu 2024
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri penutupan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta 2021, Minggu (4/4/2021). Foto/Ist/Twitter @pks_dkijakarta
A A A
JAKARTA - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menggelar penutupan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) 2021 secara daring dan luring, Minggu (4/4/2021). Kegiatan daring disiarkan langsung di channel YouTube PKS TV Jakarta , sedangkan luring dilaksanakan di Gedung Bidakara, Jakarta.

Berdasarkan pantauan virtual, kegiatan pucak Rakerwil PKS DKI ini dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Sekretaris Jenderal DPP PKS Aboe Bakar Alhabsyi, serta perwakilan MUI, Muhammadiyah dan NU di tingkat Ibu Kota.

Sedangkan anggota Fraksi PKS DPR RI menghadiri kegiatan tersebut secara daring, antara lain Hidayat Nur Wahid (HNW), Mardani Ali Sera, Anis Byarwati, dan lain sebagainya. (Baca juga; Geger Kebakaran Kilang Balongan, PKS Minta Kelangkaan BBM Diantisipasi )

Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta yang juga ketua panitia acara, Abdul Aziz, mengatakan Rakerwil ini adalah kegiatan turunan dari Musyawarah Nasional (Munas) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) partai.

"Rakerwil PKS DKI adalah ajang konsolidasi pengurus di tingkat provinsi DKI untuk merumuskan agenda partai hingga pemilu 2024," kata Aziz saat memberi sambutan. (Baca juga; Kembali Bangun Musala di Halte Transjakarta, Nitizen : Masya Allah Pak Anies )

Rakerwil PKS DKI, kata dia, dilaksanakan sejak 2 April 2021 secara online. Sedangkan hari ini adalah kegiatan puncak sekaligus penutupannya. Adapun target dari kegiatan ini yakni meningkatnya jumlah anggota partai, suara serta kursi DPRD pada Pemilu 2024. Karena itulah, Rakerwil ini juga menggodok berbagai strateginya.

"Puncaknya adalah pengukuhan hasil Rakerwil. Pembahasan Rakerwil sesuai arahan Rakernas. Pembahasan Rakerwil berdasarkan garis keijakan partai yang merupakan visi-misi. Orientasi yang diinginkan adalah meningkatkan jumlah anggota partai, dan meningkatknnya jumlah suara dan kursi pada Pemilu 2024," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)