Kebakaran di Apartemen Taman Sari Sudirman, Dua Mobil di Basement Hangus

Minggu, 04 April 2021 - 09:56 WIB
loading...
Kebakaran di Apartemen Taman Sari Sudirman, Dua Mobil di Basement Hangus
Kebakaran di Gedung Apartemen Taman Sari Sudirman di Jalan Bek Murad No. 42, Jakarta Selatan, menyebabkan dua mobil yang terparkir di basement hangus terbakar. Foto/MNC Portal
A A A
JAKARTA - Kebakaran di Gedung Apartemen Taman Sari Sudirman di Jalan Bek Murad No. 42, Jakarta Selatan, tidak memakan korban jiwa. Hanya ada dua mobil yang terparkir di basement hangus terbakar si jago merah.

"Di bawah ada dua kendaraan mobil terbakar deket trafo yang dekat basement itu," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, Satriadi Gunawan di lokasi kebakaran, Minggu (4/4/2021). (Baca juga; Damkar Urai Asap Kebakaran di Apartemen Taman Sari Sudirman, Korban Nihil )

Satriadi mengatakan insiden tersebut berasal dari trafo di basement yang terbakar. Pihaknya menerjunkan 24 mobil damkar. "Setelah itu kita melakukan evakuasi dan pemadaman," lanjutnya.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran pagi buta itu. Saat ini, petugas tinggal mengurai asap saja. (Baca juga; Kebakaran di Apartemen Taman Sari Sudirman, 42 Orang Penghuni Dievakuasi )

"Alhamdulilah sampai saat ini sudah padam, tinggal kita telusuri lagi kita sisir lagi. Dan tiap kamar kita yakinkan tidak ada penghuni. nanti kalau sudah kita nyatakan aman baru mereka bisa menempatinya lagi," katanya.

Sebelumnya, Terjadi kebakaran pada Trafo Basement di Apartemen Taman Sari Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (4/4/2021) pukul 03.38 WIB. Si Jago merah berhasil dijinakan kurang lebih 1 jam setelah petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi pukul 03.47 WIB.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)