Damkar Urai Asap Kebakaran di Apartemen Taman Sari Sudirman, Korban Nihil

Minggu, 04 April 2021 - 08:50 WIB
loading...
Damkar Urai Asap Kebakaran di Apartemen Taman Sari Sudirman, Korban Nihil
Kebakaran di Apartemen Taman Sari Sudirman di Jalan Bek Murad No 42, Jakarta Selatan, telah dikendalikan. Foto/Ist/Twitter @humasjakfire
A A A
JAKARTA - Kebakaran di Apartemen Taman Sari Sudirman di Jalan Bek Murad No 42, Jakarta Selatan , telah dikendalikan. Petugas saat ini sedang mengurai asap sisa kebakaran yang masih menyelimuti lokasi kejadian.

Petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Eko mengatakan insiden kebakaran tersebut berasal dari trafo di basement dan sudah tertangani. (Baca juga; Kebakaran di Apartemen Taman Sari Sudirman, Ada Korban Terkunci di Lantai 21 )

Menurutnya saat ini petugas tinggal mengurai asap saja. Bahkan semua penghuni selamat alias nihil korban. "Tinggal mengurai asap saja, penghuni sudah dievakuasi dari lantai per lantai dan tidak ada korban jiwa, dalam kebakaran ini" ujar Eko kepada MNC Portal.

Dia melanjutkan petugas masih di lokasi untuk penanganan lebih lanjut. Sebelumnya dikabarkan pintu darurat apartemen itu terkunci. Disebutkan juga terdapat korban di Lantai 21. (Baca juga; Kebakaran di Apartemen Taman Sari Sudirman, 42 Orang Penghuni Dievakuasi )

"Keterangan menurut pelapor terdapat korban di Lt. 21 karena asap terlalu pekat dan pintu darurat terkunci," demikian keterangan tertulis petugas lewat Twitter Pemadam DKI Jakarta.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)