Anies dan Istri Kunjungi Taman Anggrek Ragunan, Netizen: Keren Amat Sih Bapak ma Ibu

Sabtu, 03 April 2021 - 19:57 WIB
loading...
A A A
Alhamdulillah, selama pandemi, penjualan para petani Anggrek di sini tetap baik. Sebagian bahkan telah berekspansi, berjualan lewat daring. Tak kalah oleh Anggrek liar dari hutan, para petani Anggrek dan tanaman hias di sini mampu menunjukkan keuletannya,” tambahnya.

Anies juga mengimbau bagi yang belum punya rencana di hari Minggu besok bisa datang untukmelihat keindahan bunga Anggrek dan jenisnya.

Hari Minggu besok belum ada rencana? Datang kemari, ajak keluarga melihat ragam Anggrek dan tanaman hias lain di sini, dan bila menemukan yang memikat, bawa pulang untuk beri kesegaran dan warna baru di rumah kita,” kata Anies.

Meski baru diunggah sekitar 3 jam lalu, tetapi postingan orang nomor 1 di DKI Jakarta ini sudah mendapat respons yang positif. Sedikitnya disukai oleh 20.606 warganet dan dikomentari 197 warga Instagram.

Apapun yang diceritaksn pak Anies sll senaaang membacanya,” tulis elmitazuska. Baca juga:Pakai Sarung, Anies Baswedan Hadiri Konferwil PWNU DKI

Keren amat sih Bapak ma Ibu.. Sehat selalu ya.. Samawa selama2nya dah... Aamiin allahumma aamiin.. ???????? ,” tulis luphable_chopper.

Semoga UMKM DKI bangkit lagi dengan di iklan kan oleh pak Anies,” tulis 15w4nd4.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)