Polisi Ciduk Kakek Pencabul Bocah di Pademangan, Keluarga: Nyawa Dibayar Nyawa

loading...
Polisi Ciduk Kakek Pencabul Bocah di Pademangan, Keluarga: Nyawa Dibayar Nyawa
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara telah meringkus pelaku cabul bocah perempuan di Pademangan berinisial TS (45), yang juga kakek tiri dari pada korban.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak berkordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Pademangan mengamankan pelaku. Baca juga:Kakek Tiri Pencabul Bocah di Pademangan Sempat Ancam Istri untuk Tak Lapor Siapapun

"Pelaku berhasil diamankan di tempat kerjanya di Pelabuhan Sunda Kelapa pada hari Selasa (30 April 2021) oleh Polsek Pademangan, dan penanganan perkara langsung Unit PPA," kata Nasriadi saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (3/4/2021).

Namun, Nasriadi belum bisa menerangkan secara gamblang kasus tersebut. Karena, kata dia, masih proses penyidikan.

"Saat ini masih kasus masih kami dalami, nanti hari Senin ya kita kasih keterangan," ucapnya. Baca juga: Korban Pencabulan, Keluarga Bocah Perempuan di Pademangan Sebut Pelaku Kakek Tirinya



Sementara itu, keluarga korban berharap, kakek tiri KO (7) yang tega mencabuli cucunya itu hingga meninggal dunia dihukum seberat-beratnya.

Bahkan menurut paman korban WL (39), pelaku harus dipenjara seumur hidup atau hukuman mati. "Saya berharap pelakunya ini dipenjara seumur hidup untuk menggantikan nyawa dengan nyawa," ucapnya.

Adapun dalam kasus ini terungkap saat korbannya mengeluhkan adanya rasa sakit pada kelaminnya hingga mengeluarkan kencing nanah.

Korban langsung dibawa ke klinik dan kemudian korban dilarikan ke Puskesmas, lalu dirujuk ke RSUD Pademangan hingga akhirnya di rujuk menuju ke RS Persahabatan Jakarta Timur.

Sebelum mencapai Rumah Sakit Persahabatan, Korban pencabulan KO (7) sudah tidak sadarkan diri dan sesampai di Rumah Sakit barulah terungkap bahwa korban mengalami kekerasan seksual. Polisipun datang dan lakukan pemeriksaan.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top