Lagi, Pemprov DKI Raih Juara Umum Kompetisi Kinerja Kehumasan dan Komunikasi Tingkat Nasional

Sabtu, 03 April 2021 - 00:43 WIB
loading...
Lagi, Pemprov DKI Raih Juara Umum Kompetisi Kinerja Kehumasan dan Komunikasi Tingkat Nasional
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kembali raih juara umum tingkat nasional. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi ( Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kembali raih juara umum tingkat nasional. Upaya keterbukaan informasi kepada masyarakat berjalan efektif.

Adapun dalam kompetisi tersebut DKI menyabet tujuh gelar sekaligus. Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Benni Aguscandra menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya serta mempersembahkan penghargaan ini kepada warga DKI Jakarta.
"Alhamdulillah, DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta kembali meraih Juara Umum Public Relations Indonesia Awards Tahun 2021. Penghargaan ini kami persembahkan kepada warga DKI Jakarta," ucap Benni dalam rilisnya, Jumat (2/4/2021).

Benni mengatakan pencapaian ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran DPMPTSP untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Anies Baswedan juga turut memberikan arahan untuk gunakan pendekatan komunikasi masyarakat yang strategis dan efektif.

"Sesuai dengan arahan Pak Gubernur, kami senantiasa menggunakan pendekatan Komunikasi Masyarakat yang strategis dengan perencanaan yang efektif dalam penyampaian pesan," tuturnya.

Adapun berbagai program DPMPTSP seperti komunikasi masyarakat dalam Kampanye Publik 'Urus Izin Bisa Dari Rumah', dikemas secara kreatif dan inovatif. Di tengah situasi pandemi, Instansi Pemerintah tetap harus bergerak cepat untuk mengatasi permasalahan yang ada.

Sebelumnya, PRIA 2021 merupakan Kompetisi Kehumasan yang komprehensif di Indonesia, yang telah diikuti oleh DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta. Bersama 599 peserta yang berasal dari Perusahaan Nasional atau Multinasional, BUMN, Anak Usaha BUMN, BUMD, Anak Usaha BUMD, Pemkot, Pemkab, Pemprov, Lembaga, Kementerian, Perguruan Tinggi dan Agensi PR di seluruh Indonesia.

Selain DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta peraih Platinum Awards (Juara Umum) PRIA 2021, Platinum juga diberikan kepada PT Pertamina EP kategori anak usaha BUMN, PT BNI (Persero) Tbk kategori BUMN. Baca juga: Wagub DKI Ariza Bahagia Bukan Main: Hidup Hanya Sekali, Jangan Lupa ke Danau Toba

Sedangkan Danone Indonesia kategori Swasta, dan Kementerian Keuangan Kategori Kementerian. Sementara platinum adalah apresiasi tertinggi yang diberikan kepada peserta yang telah menghimpun penghargaan terbanyak di hampir semua lini kategori PRIA 2021.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)