Densus 88 Geledah Kontrakan di Ciputat Tangsel, Diduga Terkait Aksi Terorisme

Senin, 29 Maret 2021 - 16:57 WIB
loading...
Densus 88 Geledah Kontrakan di Ciputat Tangsel, Diduga Terkait Aksi Terorisme
Polisi menggeledah rumah kontrakan di Jalan Cirendeu Indah IV, Ciputat Timur, Tangsel, Senin (29/3/2021). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Densus 88 Antiteror Polri menggeledah rumah kontrakan di Jalan Cirendeu Indah IV, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (29/3/2021).

Pantauan di lokasi pukul 16.20 WIB, sejumlah petugas berpakaian preman masih melakukan penggeledahan di salah satu kontrakan. Belum diketahui pasti apakah pemeriksaan itu terkait kegiatan terorisme .
Baca juga: Sita Barang Terduga Teroris di Bekasi, Polisi Temukan Benda Mirip Bom di Rumah Ketua KAMI Ahmad Yani

Informasi yang dihimpun, seorang penghuni kontrakan berinisial J telah dibawa petugas lebih dulu pagi tadi untuk dimintai keterangan. J disebutkan warga bekerja sebagai ojek online.

Ketua RT dan pihak kelurahan turut berada di lokasi mendampingi pemeriksaan. Ada juga anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Saptono dari Polsek Ciputat berada di lokasi. "Saya kurang tahu, tapi tadi ada petugas di dalam ada mungkin sekitar 5 orang," ujar Saptono.
Baca juga: Antisipasi Aksi Terorisme, Pasukan Gabungan TNI/Polri Gelar Patroli Skala Besar di Jakarta

Ketua RT setempat Edi menuturkan ada beberapa barang yang turut diamankan dari kontrakan J. "Tadi dibawa beberapa barang dari kontrakan. Saya hanya menyaksikan saja. Petugas ngakunya dari macem-macem, ada Densus, Polda juga," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)